Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dua Desa Diwilayah Kerja PT.TBSM Terima Bantuan Paket Sembako

Loading...

Sekadau – Masyarakat tetdampak covid – 19 yang berada di dua desa yaitu Desa Tintin Boyok Kecamatan Sekadau Hulu dan Desa Rambing Kabupaten Sanggau memperoleh bantuan sembako dari PT. Tintin Boyok Sawit Makmur (TBSM/D) Sekadau.Kalimantan Barat.

Penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak covid – 19 merupakan kali ketiga dilakukan , sebelumnya .terakhir, di Desa Tingting Boyok Kecamatan Sekadau Hulu pada 24 Agustus 2020 , dan di Desa Rambing Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau pada Rabu(26’8/2020) .

” Pada awal April 2020 merupakan tahap pertama penyaluran  banruan berupa alat pelindung diri. Tahap kedua berupa sembako. Dan tahap ketiga juga berupa sembako,” ujar Yusman Suhairi, divisi Humas PT TBSM di Sekadau, Rabu (26/8) sore.

Bantuan sembako berupa beras , gula , susu , mie instan dan minyak goreng diberikan kepada masing-masing 36 kepala keluarga di Desa Tinting Boyok 36, dan di Desa Rambing sebanyak 47 KK. Jumlah penerima bantuan berdasarkan data dari masing – masing desa , sambung Yusman,.

“Bantuan ini kita serahkan langsung melalui desa. Nanti desa yang akan menyalurkan kepada masyarakat sesuai nama yang mereka berikan,” terang Yusman.

PT TBSM berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga.

“Semoga bisa meringankan beban warga ditengah wabah covid-19. Kami berkomitmen membantu sesuai kemampuan perusahaan,” pungkas Yusman.(jr)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.