Dua Bulan Dibangun, Pelapis Tebing di Kecamatan Pendopo Ambruk

EMPAT LAWANG – Proyek tebok penahan tebing di jalan lintas Sumatera tepatnya diantara Desa Gunung Meraksa Lama dan Desa Manggilan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, ambruk.

Dari pantauan di lokasi proyek tersebut usianya yang belum genap dua bulan dan tidak terlihat sama sekali papan proyek pembangunan.

“Saya tidak tahu mengenai tembok penahan tersebut, tanpa sepengetahuan saya mereka sudah bekerja dan proyek itu baru sebulan mereka selesai bekerja,” kata Kepala Desa Manggilan, Tarmizi.

Sementara Wakil Ketua I DPRD Empat Lawang A’Ripai mengungkapkan, legislatif akan menyampaikan hal ini kepada pihak eksekutif untuk segera melaporkanya ke pemerintah provinsi.

“Ya, kami akan melaporkanya kepada pihak eksekutif dalam hal ini DPUPR Empat Lawang untuk segera melaporkanya ke DPUPR Provinsi,” ungkap Pria asal Saling kepada media Nusantaraterkini.com

Ia meminta, pemerintah provinsi untuk segera memperbaikinya karena itu adalah akses jalan yang digunakan masyarakat.

“Harapan kami dengan ambruknya tembok penahan tersebut, pihak terkait DPUPR Provinsi agar segera memperbaiki tembok penahan itu, karena itu adalah akses jalan yang digunakan masyarakat yang melewatinya dan itu jalan antar Provinsi,” harapanya. (Ardi)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.