Dropping Material Pengaspalan Jalan TMMD Pekalongan Dialihkan ke Arah Kwigaran

Loading...

Pekalongan – Jalan sepanjang 100 meter di wilayah Dukuh Banjaran, Desa Kwigaran, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, juga dibangun melalui TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan. Pasokan material dalam jumlah besar mulai diturunkan.

Diketahui, pekerjaan pengaspalan jalan program TMMD Reguler Pekalongan yang dilaksanakan di Desa Pantirejo, adalah pengaspalan jalan sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter, dimana yang 100 meter adalah pengaspalan jalan ke arah Dukuh Banjaran, Kwigaran.

Dijelaskan Danramil 05 Kesesi, Kapten Infantri Parman, pembangunan ruas 100 meter tersebut dilakukan agar masyarakat desa tetangga Pantirejo juga dapat merasakan manfaat pembangunan akses di Pantirejo.

“Jalan yang akan dibangun ini merupakan akses terdekat masyarakat Desa Kwigaran untuk menuju pusat pemerintahan Kecamatan Kesesi, Pasar Kesesi, Puskesmas Kesesi 1, serta sekolahan SMP/SMA sederajat di Kesesi,” bebernya, Selasa (24/3/2020).

Ditambahkannya, sementara jalan diaspal, lalu-lintas masyarakat Kwigaran menuju wilayah Kecamatan Kesesi yang sebelumnya melewati Pantirejo, dialihkan memutar melalui Jalan Raya Sukorejo, Desa Sukorejo, Kecamatan Kesesi. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Aksi Dilarang