Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dropping Material di Proyek TMMD Reguler Banyumas Juga Dilakukan Malam

Loading...

Banyumas – Adanya lembur malam setiap hari di proyek pembangunan jalan 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, melalui TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, memaksa armada pengangkut material juga lembur malam.

Sejumlah dump truk dari CV. Jiong Basur, Desa Candinegara, Kecamatan Pekuncen, juga terus melakukan dropping di titik 1.650-1.700 meter, yang merupakan capaian pengecoran jalan setebal 20 centimeter di hari ke-23 pelaksanaan TMMD. Rabu malam (22/7/2020).

Serka Eko Budi Wiyono, Babinsa Petahunan, Koramil 15 Pekuncen mengatakan, pasokan material pembangunan jalan haruslah prima karena masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu TNI ngecor malam.

“Kami tidak ingin gara-gara material terlambat atau habis, pekerjaan menjadi tertunda,” tegasnya.

Ditambahkannya, banyaknya warga yang membantu karena pengecoran jalan sudah berada di perkampungan penduduk di Dukuh Semingkir, sehingga walaupun warga tidak mendapat sif kerja siang dan lembur malam, warga di sekitar jalan ikut membantu. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.