Draenase Tak Dirawat, Jalan Lorong Talang Padang Kebanjiran

Loading...

EMPAT LAWANG – Tingginya intensitas curah hujan dalam dua pekan terahir ini mengakibatkan jalan yang menuju Lorong Talang Padang Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi banjir.

Dari pantauan dilokasi air yang merendam jalan lorong talang padang sepanjang 10 Meter dengan kedalaman setinggi lutut orang dewasa, sehingga mobil yang melewati jalan tersebut terpaksa beralih kejalan lain.

“Ada drainase tapi buntu tidak dirawat itulah air ngumpul disitu, setiap hujan pasti jalan ini tergenang seperti ini dan sudah setahun jalan ini tergenang oleh air seperti itu,” kata Arpan warga lorong talang padang kepada awak media Nusantaraterkini.com Jum’at (17/01/2020).

Hal senada yang diungkapkan Sopian Rw  Pasar Ulu mengatakan, jalan ini sudah diusulkan ke Kelurahan, tapi sampai sekarang tidak ada tindak lanjutnya.

“Ya, jalan ini memang sudah pernah kami usulkan ke kelurahan, tapi sampai sekarang tidak kunjung diperbaiki,” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada Pemerintah agar segera memperbaikinya, supaya tidak terlihat genangan air seperti kolam.

“Kami berharap kepada Pemerintah setempat untuk segera memperbaikinya, agar tidak ada lagi genangan air yang terlihat seperti kolam,” harapnya. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.