Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

DPRD Seluma Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Enam Raperda

Loading...

NusantaraTerkini.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Rabu (14/2/2018) menggelar rapat paripurna lanjutan ketiga, yakni penyampaian jawaban Pemerintah Kabupaten Seluma terhadap Enam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang berlangsung di sekretariat DPRD Seluma.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Seluma, dan dihadiri Bupati Seluma Bundra Jaya. Dirinya menyampaikan betapa pentingnya ke enam Raperda itu di dalam pemerintahan daerah Kabupaten Seluma. Dan raperda tersebut sebagai acuan atau pedoman dalam organisasi pemerintahan dilingkup Kabupaten Seluma untuk menjadikan suatu Perda, serta dapat diterapkan.

Selain itu Raperda ini juga dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Sebagai landasan Raperda, sangat penting mengingat dengan kemajuan zaman seperti sekarang yang sangat maju di lingkungan Kabupaten Seluma,maka dengan ada Raperda yang akan disusun nantinya serta akan dibahas pada tahap berikutnya dan akan ditingkatkan pada sidang Komisi nantinya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya Raperda yang akan disusun nanti nya, akan dibahas ditahap berikutnya. Dan juga akan ditingkatkan pada sidang Komisi DPRD Seluma yang akan datang. Rapat paripurna ini ditutup Ketua DPRD Seluma, dan tinggal menunggu hasil keputusan pada rapat komisi nantinya. (D2/adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.