Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

DPRD Provinsi Gelar Paripurna Terkait Pelaksanaan APBD 2017

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, menggelar rapat paripurna ke- 10 dalam agenda jawaban Gubernur atas pandangan Fraksi tentang Raperda pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2017 (sisa perhitungan), Senin (2/7).

Assiten III Pemerintah Provinsi Bengkulu, Gotri Suyanto menjelaskan mengenai pandangan umum yang telah disampaikan oleh Fraksi DPRD Provinsi Bengkulu telah diterima dan akan diperbaiki untuk kedepannya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua Fraksi DPRD Provinsi Bengkulu, atas pandangan umum yang telah disampaikan beberapa waktu yang lalu dan semua masukannya telah kita terima untuk kedepannya kita perbaiki,” jelas Gotri.

Agar pelaksanaan kedepannya berjalan lebih baik, seluruh anggaran akan dioptimalkan serta Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan lebih diperhatikan lagi.

“Kami akan mengoptimalkan semua anggaran yang ada dengan cermat dan teliti, atas masukannya mengenai kurangnya pemasukan PAD akan menjadi perhatian kita bersama, kita akan mempelajari tentang PAD ini agar bisa optimal kedepannya,” lanjut Gotri.

Serta ucapan terima kasih terus dituturkan oleh Plt Gubernur yang disampaikan oleh Assisten III, tentang kerjasama yang baik ini. Sehingga mampu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK perwakilan Bengkulu.

“Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Bengkulu, yang telah mendukung dan membantu dalam melaksanakan serta mengawasi kegiatan selama ini, sehingga memperoleh predikat WTP dari BPK perwakilan Bengkulu,” tutupnya

Sementara, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri langsung mengembalikan kepada peserta sidang untuk menyetujui Raperda ini dilanjutkan ketahap selanjutnya.

Berdasarkan hasil dari sidang Paripurna, seluruh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu menyetujui untuk melanjutkan pembahasan Raperda tersebut ke komisi- komisi. (Nindri)

Redomendasi
Comments
Loading...