DPRD Provinsi Bengkulu Minta Masyarakat Pintar Dalam Memilih Perwakilan Rakyat

Nusantaraterkini.com, Bengkulu – Anggota komisi I DPRD, Sumardi mengatakan jelang pemilu 2024 masyarakat diminta untuk tidak memilih perwakilan rakyat hanya  dari keterkenalan saja.

“Karena kenyataannya terkadang mereka tidak mengenal fungsi DPD itu apa. Padahal DPD itu mewakili daerah untuk diperjuangkan ke DPR RI,” kata Sumardi. Senin (19/06/23) siang.

Ia juga menegaskan masyarakat harus memilih wakil rakyat yang benar-benar mempelajari tugas pokok dan fungsi serta bersinergi dalam mewakili daerah.

                                        Sumardi Sosialisasikan Memilih Cerdas

Sehingga aspirasi masyarakat Bengkulu, dapat tersampaikan langsung di pemerintahan pusat. Selain itu Ia meminta masyarakat dapat menilai dan memilih politikus yang selalu hadir di kalangan masyarakat.

Selain itu Ia berpesan kepada perwakilan rakyat yang nantinya terpilih, untuk dapat memperjuangkan rasa percaya dan aspirasi masyarakat.

“Jadi bukan kita pilih karena dia cantik dan lain-lain, namun karena mereka bisa menjadi tempat persinggahan bagi masyarakat. Jadilah pemilih yang cerdas dan independen,” demikian Sumardi.(adv)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page