DPRD Kabupaten Blitar Laksanakan Vaksinasi Tahap II

BLITAR, NUSANTARATERKINI.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar melaksanakan Program Vaksinasi Dosis 2 Tahap II mulai dari Anggota DPRD, hingga staf Sekretariat Dewan yang dilaksanakan di RS.Medika Utama Kabupaten Blitar, Senin (15/03/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 Tahap ini dilakukan setelah 14 hari penyuntikan Vaksinasi tahap II Dosis I pada 1 Maret 2021 bulan lalu dan diikuti oleh 40 Anggota dan Staf Sekretariat DPRD tanpa terkecuali.

Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Blitar, Panoto mengatakan, penyuntikan vaksinasi tahap II, mudah-mudahan menjadi bagian dari partisipasi kami sekaligus keseriusan pemerintah dalam rangka untuk menangani penyelesaian terkait pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan program vaksinasi untuk masyarakat segera bisa dituntaskan oleh pemerintah, sekaligus kami memotivasi kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Blitar pada saatnya nanti bisa mendapatkan vaksin,” kata Panoto dikutip dari Instagram DPRD Kabupaten Blitar.

Sambungnya, Ia berharap Covid-19 yang di Indonesia khususnya, bisa segera tertangani dan terselesaikan. Mudah-mudahan wabah ini menjadi hikmah yang besar bagi bangsa Indonesia.

“Semoga bisa menjadi kekuatan Bangsa Indonesia dalam menghadapi segala persoalan. Sekali lagi semoga masyarakat untuk ikut antusias dalam rangka vaksinasi,” pungkasnya. (Rid/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.