DPRD Dukung Pemerintah Provinsi Bengkulu Maksimalkan Proyek Strategis Nasional Di Pulau Enggano

 

Pada Kamis (18/1), Pemerintah Provinsi Bengkulu telah mengadakan rapat untuk memastikan kelancaran arus mobilisasi bahan material ke Pulau Enggano.

Asisten III Setda Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi, yang memimpin rapat tersebut, menegaskan pentingnya kelancaran masuknya bahan material untuk menjamin proyek berjalan sesuai target.

Sebagai Wakil Ketua 2 DPRD Provinsi Bengkulu, H. Suharto menyatakan, “Kami sepenuhnya mendukung kelancaran dan kesuksesan Proyek Strategis Nasional di Pulau Enggano. Upaya untuk memastikan arus mobilisasi bahan material dan logistik yang lancar merupakan komitmen kami untuk memastikan proyek ini berjalan sesuai target. Pulau Enggano memiliki tantangan tersendiri dalam aksesibilitas, namun kami siap untuk memastikan bahwa proyek ini dapat berjalan tanpa hambatan yang berarti.”

Menurut Nandar Munadi, percepatan pembangunan di Pulau Enggano telah berlangsung sejak tahun 2023 dan diharapkan selesai pada tahun 2024.

Dalam rapat tersebut, dibahas bagaimana memastikan proyek tersebut berjalan lancar tanpa hambatan, mengingat kondisi geografis Pulau Enggano yang terletak di Samudera Hindia dan tidak dapat diakses melalui jalur darat.

Meskipun selama ini proyek di Pulau Enggano tidak mengalami hambatan signifikan, perhatian lebih diberikan untuk memastikan kelancaran arus mobilisasi bahan material guna menjamin kelancaran dan kesuksesan proyek strategis nasional di pulau tersebut.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page