Terbit : 6 Agustus, 2019 - Jam : 18:31

DPRD APBD-P Kota Bengkulu TA 2019

Loading...

KOTA BENGKULU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, menggelar rapat paripurna dengan agenda Pandangan Fraksi dan Persetujuan terhadap Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2019, Senin (5/8).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi didampingi Waka I Wien Zafitrah Ruslan, Waka II Teuku Zulkarnain, Sekda Kota Bengkulu Marjon, serta dihadiri anggota DPRD, Forum Komunimasi Pimpinan Daerah Kota Bengkulu, serta perwakilan OPD lingkungan Pemkot Bengkulu.

Dalam sambutannya, Wali kota Bengkulu, Helmi Hasan mengatakan, mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Anggota DPRD Kota Bengkulu dalam yang telah membahas anggaran tersebut. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Bengkulu atas kebersamaan dan keterbukaan selama pembahasan.

“Baik itu di waktu pagi, siang dan malam, sehingga pembahasan Ranperda perubahan APBD ini dapat diselesaikan sesuai jadwal yang ditentukan. Bahkan APBD perubahan 2019 ini, dapat disetujui dalam paripurna ini,” kata Helmi Hasan.

Ia menyampaikan, Pemkot Bengkulu telah membahwa kemajuan signifikan. Namun Helmi mengaku tetap akan menerima kritikan jika kebijakan yang ia buat meleceng.

“Mengenai aset aset kita insya Allah di tahun yang akan datang persoalan aset yang tidak dimanfaatkan akan segera selesai. Tahun ini telah dilakukan perbaikan baik itu aset STA, terminal agribisnis, pasar Barokoto, balai adat, dan sebagainya,” ujar Helmi. (Red/adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.