DPD PKS Kota Pasuruan dan DPW Jatim Siap Maju Pilkada 2020

Loading...

Jatim – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Pasuruan positif akan mengusung kader internalnya untuk maju di Pilkada 2020 sebagai Calon Wakil Wali Kota. Diketahui ada tiga nama kader internal partai yang mendapat surat rekomendasi dan dukungan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur untuk maju di Pilkada 2020.

Hal ini disampaikan oleh salah satu kader internal PKS DPD Kota Pasuruan M. Suci Mahardiko. Suci menyebut, selain dirinya, ada dua nama kader internal yang mendapat rekomendasi dan dukungan untuk maju di Pilkada 2020 sebagai Calon Wakil Wali Kota dari DPW Jatim, yaitu Drh. Ismu Hariyanto dan Imam Joko Sih Nugroho.

“Dari tiga nama ini, kita sepakati bersama untuk mengusung salah satu nama kader internal yang akan maju di Pilkada 2020 yaitu adalah saya sendiri M. Suci Mahardiko. Untuk Pak Ismu Hariyanto dan Pak. Imam Joko karena masih duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pasuruan, maka dari itu beliau masih lebih fokus di DPRD dan nantinya juga melalui dukungan DPD Jatim nama saya akan diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat PKS untuk maju di Pilkada 2020 sebagai Calon Wakil Wali Kota,” jelas Suci, Selasa (21/1). (RI)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.