Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

DPD KNPI OKU Selatan Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Banjir

Loading...

OKU Selatan – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, respon cepat salurkan bantuan kemanusia terhadap warga terdampak dari musibah banjir bandang yang terjadi pada jum’at Dini hari dan Sabtu malam kemarin.

Respon cepat yang dilakukan DPD KNPI tersebut, tak lain adalah membagikan paket sembako kepada 350 rumah warga yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Muaradua diantaranya, di lingkungan Tangsi bawah dan Way gugur, lingkungan kampung Masjid, Lingkungan Talang Bandung, dan kelurahan Kisau.

Adapun bentuk bantuan tersebut, beruba Sembako yang berisi Beras sebanyak 5 Kilo gram, Satu karpet telur dan minyak goreng. Bantuan diserahkan secara langsung ke rumah – rumah warga yang mengalami musibah banjir.

Ketua DPD KNPI Wahyudi, SH didampingi pengurus DPD KNPI lainya, disaat tengah kesibukanya, memberikan bantuan kepada para warga yang terdampak banjir, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas telah terjadinya bencana banjir bandang telah melanda ini.

“Atas nama DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan, mewakili semua pengurus, turut berduka atas telah terjadinya, musibah banjir bandang di Kabupaten OKU Selatan, dan sebagai bentuk solidaritas kepada para warga dan pemerintah daerah DPD KNPI OKU Selatan, telah membagikan sembako di beberapa titik daerah terdampak,” ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, banjir bandang terjadi akibat sungai Saka dan Selabung meluap pada Jum’at Dini hari kemarin. Sehingga menyebabkan rumah warga terendam banjir. (Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.