Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

DPC GMNI Oku Selatan Kirimkan Tiga Kader Sukseskan Kongres di Ambon

Loading...

Oku Selatan – Dalam rangka Ikut menyukseskan Kongres ke XXI Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 November hingga 2 Desember 2020 mendatang di Kota Ambon Maluku.

DPC GMNI Kabupaten Oku selatan, akan mengirimkan kader terbaiknya, sebagai wujud antusiasme yang tinggi di dalam keorganisasian, karena Momentum ini merupakan hajatan tertinggi di tingkat Dewan Pimpinan Pusat.Tahapan pengiriman kader terbaik itu sendiri berdasarkan mandat yang telah dikeluarkan DPC GMNI Oku selatan dalam keputusan rapat yang telah disepakati secara bersama.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMNI telah mengeluarkan surat keputusan terkait pengeluaran Undangan kepada seluruh Daerah melalui Badan Rancangan Kongres XXI di Kota Ambon Maluku.

Lebih lanjut, Araman menyampaikan, Tiga Kader DPC Oku selatan yang akan mengikuti dalam Penyelenggaraan Kongres ke XXI nanti diantaranya, Novin Vernando Wakil ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Mayor Rulis Wakil Bendahara, Putri Yolanda kader dan Anggota.

Dan kepada ketiga kader DPC GMNl Oku selatan yang telah menerima mandat dari Organisasi, mampu dan bisa menjaga nama baik Organisasi.

Kemudian, Dapat menjadi medium dan media komunikasi di tingkat pusat dan Daerah nantinya, tetap jaga solidaritas, dan kami percaya kader DPC GMNI OKU SELATAN mampu bersaing di semua tingkatan.

Kemudian, support dan dukungan juga mengalir dari ketua Perstuan Alumni (PA) GMNI OKU Selatan, mengucapakan selamat Berkongres, Apapun Hasil Kongres semoga baik untuk Perjuangan GMNI Kedepan, dan pada Ahirnya memberikan yel -yel Merdeka, GMNI Jaya Marhaen Menang. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.