Donasi untuk Albina, Belasan Pelajar SMP Galang Dana

Loading...

Sekadau – Empat belas siswa SMP Gabriel didampingi PD IWO Sekadau melakukan aksi galang dana bagi Albina Kaniesen (14), di seputar pusat pasar Sekadau, Sabtu (22/2/2020).

Belasan siswa yang merupakan teman sekelas Albina ini berhasil mengumpulkan dana Rp. 5.800.000. Dana ini akan diserahkan ke keluarga untuk kesembuhan Albina. Aksi penggalangan dana ini masih akan berlangsung jelang keberangkatan Albina untuk dirawat di Jakarta pada 27 Februari 2020.

“Kepada masyarakat Sekadau dan siswa SMP Gabriel yang telah berpartisipasi dan simpatik pada adek kita Albina terimakasih semuanya. Kami dari IWO Sekadau coba mengetuk rasa keperdulian kita semua, tidak tertutup kemungkinan ada penderita lain yang perlu diperhatikan semua pihak,” kata Ketua PD IWO Sekadau Antonius Sutarjo.

Terpisah Kepala Sekolah SMP Gabriel Sekadau Regen, S. Pd mengapresiasi langkah – langkah dari IWO Sekadau dalam aksi sosial penggalangan dana bagi siswanya.

“Dari pihak sekolah akan terus berupaya membantu Albina Kaniesen mohon juga dukungan semua masyarakat demi kesembuhan Albina,” katanya. (jr)

Baca juga: Kisah Sedih Albina, Remaja Sekadau Yang Berhenti Sekolah Karena Tumor

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang