Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Dodi IK : Shofix Peraih Suara Terbanyak

OKI – Fenomena Caleg (Calon Legislatif)  Milenial bermunculan pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 ini. Kehadiran para Caleg Milenial ini pun memberikan warna sekaligus kejutan yang tak terduga di kancah politik nusantara.  Tak sedikit kaum Caleg Milenial ini, bahkan mampu menggeser calon incumbent yang telah terlebih dahulu malang melintang di dunia politik dan telah memiliki nama besar.

Loading...

Salah satu Fenomena kemenangan Caleg Milenial tersebut terjadi di Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan. Pemuda desa yang baru genap berusia 28 tahun pada Januari tahun ini mendulang suara yang sangat fantastis.

Pemuda itu bernama Azmi Shofix, SR, S. IP.  Dengan bermodalkan tekad yang kuat untuk dapat membawa manfaat bagi Masyarakat banyak khususnya bagi Bumi Sebiduk Sehaluan yang dia cintai.

Pemuda asal Desa Tegal Rejo Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur ini memberanikan diri maju ke kancah dunia politik mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di DPRD Sumsel dari Partai Demokrat Daerah Pilih (dapil) Sumsel 4 Ogan Komering Ulu Timur.

Dodi IK, ketika dihubungi via telepon membenarkan dengan caleg Milenial ini mendulang suara yang fantastis.

“Saya sebagai saksi mandat dari partai Demokrat di pleno KPU sumsel membenarkan bahwa Azmi Shofix yg anak muda milenial ini mendulang suara fantastis, dan Alhamdulillah Partai Demokrat mendapatkan satu kursi di dapil Oku Timur dari yg ditargetkan semula 2 kursi” Ungkapnya (16/5/2019).

Masih kata Dodi, “Mari kita belajar berpolitik lebih dewasa dan berjiwa besar, ketika kita terpilih tetaplah rendah hati, dan ketika belum terpilih, tetaplah menerima kenyataan ini, karena ini takdir dari Allah, walaupun dengan jalan apapun, kalau Allah belum menakdirkan belum bisa terjadi juga” Tandasnya.

Dodi IK, Mengucapkan selamat kepada Kader Kader Demokrat yang menduduki kursi DPRD Provinsi Sumsel, ada H. Muchendi, Holda, Azmi Shofix, Gani Subit dan lainnya, semoga amanah yang diberikan Tuhan ini bisa dijaga dengan istiqomah serta tetap rendah hati. (Ondi)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

two × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.