Terbit : 5 Mei, 2019 - Jam : 12:02

Dodi IK: Muchendi Diberikan Allah Dua Nikmat Besar

Loading...

Ogan Komering Ilir – Caleg Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel 3 meliputi Kabupaten OKI dari Partai Demokrat No. Urut 1 H. Muchendi Mahzareki Ishak yang juga putera Mantan Wakil Gubernur Sumsel H. Ishak Mekki, diberikan Allah Yaitu 2 nikmat yang sangat besar.

Pertama, tepat 1 Mei 2019 Ike Meilina Alimudin istri dari Endi sapaan Akrab Muchendi, telah melahirkan Anak Kembar putera dan puteri diberi nama Raffasya Al-Fatih Ishak dipanggil Ishak dan Rumaisha Annaila Ishak di panggil Ishak.

Nikmat kedua, Insya Allah terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel Periode 2019-2024.

Dodi IK Ketua Tim Hukum H. Muchendi ketika dikonfirmasi via WA membenarkan dengan informasi ini

“Iya, sebenarnya 3 Nikmat yang sangat besar yang Allah berikan, pertama mendapatkan anak putera, kedua mendapatkan anak puteri, ketiga menjadi Anggota Dewan, InSyaa Allah klien kami selalu bersyukur dan mensyukuri atas nikmat nikmat yang Allah berikan, doakan semoga putera puteri beliau menjadi anak yg soleh dan soleha dan beliau selalu menjaga amanat ini agar amanah,” balas Dodi, Minggu (5/5).

Untuk perolehan suara, H. Endi berdasarkan Rekapitulasi data yang masuk dikisaran diatas angka 30 ribu untuk beliau sendiri, belum ditambah suara partai dan suara caleg internal diatas angka 84 ribu, Alhamdulillah InSyaa Allah beliau duduk Menjadi Anggota DPRD Provinsi, mendapat kursi ke 2 dari 11 kursi. Artinya mendapatkan suara terbanyak no. 2.

H. Muchendi adalah Putera H. Ishak Mekki mantan Bupati OKI dua periode dan Wakil Gubernur Sumsel, Politisi Partai Demokrat yang masih muda , cemerlang dan berpolitik santun ini adalah calon pemimpin Indonesia Khususnya Sumsel 1. (Ondi)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.