Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Dituding Persulit Warga, Ini Penjelasan Kades Sihareo II Tabaloho Gunungsitoli

Nusantaraterkini.com, Gunungsitoli – Diberitakan dengan tudingan mempersulit warganya, Kepala Desa Sihareo II Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Sumatera Utara, Lalazisokhi Ndraha sebut berita itu opini tanpa ada konfirmasi oleh oknum wartawan.

Ditemui wartawan di kediamannya, di Jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli, Sabtu (12/1), Kepala Desa Sihareo merasa kecewa dan dirugikan atas pemberitaan yang menuding dirinya mempersulit warganya dalam pengurusan administrasi di desa.

“Saya kecewa dan perasaan saya tidak senang serta saya menilai, pemberitaan itu hanya sepihak, tidak berimbang, saya juga merasa nama baik dan jabatan saya dicemarkan” Kata Kades.

Dijelaskan Kades, pelayanan yang diberikan kepada seluruh warga masyarakat sudah maksimal tanpa membeda-bedakan, sebab, kata kades, dirinya dipilih oleh masyarakat untuk melayani, bukan untuk dilayani. Jika pun ada pemberitaan miring terkait kinerjanya, kades berharap kepada masyarakat untuk menyikapinya dengan positif, sebab informasi yang demikian tidak bersifat membangun dan hanya menghambat kemajuan desa, Ujar Kades.

Untuk diketahui, sebelumnya di salah satu media online (red), Kades Sihare’o II Tabaloho diberitakan mempersulit warganya, namun setelah dikonfirmasi kepada sejumlah warga menyebut, mereka tidak pernah dipersulit jika ada yang diurus di desa.

“Sejauh ini, saya tidak pernah mendapat perlakuan yang bersifat dipersulit oleh pihak desa dalam mengurus administrasi apapun, justru pelayanan yang diberikan sangat maksimal dan kita diarahkan jika kita kurang tau tahapan -tahapan yang harus dilakukan, jika ada isu, pihak desa mempersulit warga, saya kira itu suatu kesalahpahaman dan lagi pula pak kades telah kami percayai sepenuhnya dapat menggandeng tangan warganya dan itu dibuktikan dengan terpilihnya kembali pak Kades” ucap seorang warga yang meminta tak ditulis namanya, Kemarin (12/1). (aza)

Redomendasi
Comments
Loading...