Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ditreskrimum Polda Sumsel, Kunjungi Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang

Loading...

EMPAT LAWANG – Beberapa anggota dari Reserse Kriminal (Reskrim) Umum Polda Sumatera Selatan (Sumsel) sambangi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Empat Lawang.

Dari pantauan wartawan Nusantaraterkini.com dilapangan, pertemuan berlansung tertutup yang memakan waktu agak lama. Sehingga rekan-rekan wartawan dari media Tv, Cetak maupun media online lainya lama menunggu, untuk meminta keterangan dari kedua belah pihak.

“Saya lewat kesini main dengan teman saya, saya kesini mampir dan silahtuhrahmi dengan teman saya,” Kata Ditreskimum Polda Sumsel, Suharno kepada Wartawan saat keluar dari ruangan Bidang Sumber Daya Air, Rabu (5/8/2020).

Saat disinggung mengenai pemeriksaan terhadap PUPR Kabupaten Empat Lawang, ia menjawab dengan singkat bahwa tidak ada. Karena dirinya bertugas Kriminal Umum bukan Tipikor.

“Tidak ada, saya di kriminal umum. Bukan di Tipikor,” ucapnya singkat.

Sementara dari pihak Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang tidak ada yang mau berkomentar. Bahkan lari dari kejaran awak media, sampai pintu depan maupun pintu yang dibawah dikunci semua.

Seolah-olah ruang publik yang dibangun pakai uang rakyat, tidak boleh ada yang masuk. Hingga berita ini dionlinekan tidak ada satupun dari pihak PUPR untuk memberikan hak jawab. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.