Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ditengah Pandemi, Kabupaten Tangerang Rayakan Hut Ke 388 Secara Virtual

Loading...

TANGERANG NUSANTARA TERKINI. Com – Ditengah Pandemi Covid -19 Pemerintah Kabupaten Tangerang Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 388 secara sederhana dan virtual, diselenggarakan di ruang paripurna gedung DPRD, selasa (13/10/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail mengatakan, Sejarah yang di yakini pada 13 oktober 2020. Untuk itu Peringatan HUT Kabupaten Tangerang ke 388 tahun. kali ini di tahun 2020 berbeda dari yang biasanya,

“Sejarah terbentuknya Kabupaten Tangerang kini telah ditemukan, dan inilah kabupaten tangerang yang kita cintai bersama sama,”Ucap Kholid pada sambutan di ruang Paripurna gedung DPRD. “selasa (13/10/20)

Secara Paripurna sidang DPRD Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Wakil Bupati Mad Romli secara simbolis menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dalam Perayaan Hut itu, Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang menjelaskan, Selama satu tahun Pemkab Tangerang melakukan sosialisasi terkait Peraturan Daerah (Perda) tantang Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang baru dan hari ini pelaksanaan HUT Kabupaten Tangerang ke-388.

Kendati dimasa Pandemi, Perayaan kali ini hanya sederhana saja, paripurna di gedung DPRD dan penyerahan bantuan kepada masyarakat secara simbolis, karena di tengah pandemi covid-19 ini, insya alloh dengan Sejarah Baru, Semangat Baru, Kabupaten Tangerang di Usia yang ke – 388 Semakin Gemilang,” tutur Bupati mengakhiri sambutan. (Man)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.