Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dit Res Narkoba Polda Bengkulu Sita 30 Gram Sabu Dari Tangan Pemuda Rejang Lebog

Loading...

REJANG LEBONG – Pemberantasan penyalahgunaan narkotika kembali dilakukan Polda Bengkulu, kali ini seorang tersangka yang diduga sebagai pemilik dan menguasai narkotika Golongan 1 jenis Sabu berinisial RR alias O ( 25 ) warga Jalan Pemancar Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong ditangkap Anggota Kepolisian dari Subdit 1 Direktorat Res Narkoba Polda Bengkulu.

Penangkapan terhadap tersangka RR alias O oleh Subdit 1 Dit Res Narkoba Polda Bengkulu berlangsung pada hari Jumat (2/10 /2020) kemarin di TPU (tempat pemakaman umum) Dusun 1 Desa Kampung Delima Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu yang disaksikan oleh SU (44) Petani yang berada disekitar lokasi penangkapan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., kepada awak media pagi hari ini Sabtu (03/10) mengungkapkan, tersangka berhasil ditangkap berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan curiga akan adanya terjadi transaksi Narkoba di Dusun 1 Desa Kampung Delima Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Personil Ditresnarkoba Polda Bengkulu langsung melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas dari tersangka penyalahgunaan narkotika tersebut.

“Usai dilakukan penangkapan, Tim langsung melakukan penggeledahan terhadap tersangka dilokasi dan berhasil menemukan barang bukti 3 (Tiga) paket sedang yang diduga Narkotika Golongan I Jenis Sabu yang dibungkus plastik klip bening didalam kotak rokok”, tambahnya.

Untuk kepentingan penyidikan, pelaku telah diamankan di Mapolda Bengkulu bersama barang bukti yang berhasil disita berupa 30 gram paket sabu yang dibungkus plastik klip bening didalam kotak rokok Magnum serta 1 (Satu) unit Hp android Samsung warna Hitam dengan simcard, dan 1 (Satu) Unit Mobil Honda Brio pungkasnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.