Dit Binmas Polda Bengkulu Gelar Sosialisasi Pencegahan Paham Radikalisme

KOTA BENGKULU, Nusantaraterkini.com – Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, pagi hari kemarin Rabu (07/04) digelar kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi Harkamtibmas Dalam Rangka Mencegah Paham Radikalisme.

Dalam laporan tertulisnya, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bangkahulu Polres Bengkulu AIPDA Al Hady Firmansyah menerangkan kegiatan dihadiri oleh peserta kegiatan yang terdiri dari Lurah dan Babinsa Pematang Gubernur, Ketua Adat, Ketua RW dan RT Se Kelurahan Pematang Gubernur.

Alhamdulilah tambahnya, kegiatan yang menghadirkan IPTU Suratno dari Satker Dit Binmas Polda Bengkulu sebagai narasumber yang menegaskan pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran paham terorisme berjalan lancar dan berlangsung interaktif saat sesi tanya jawab.

Menutup kegiatan pungkasnya, juga diberikan pemahaman tentang kewajiban untuk patuh terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.