Dispora Tegaskan Pentingnya Pembinaan Tiap Cabang Olahraga Guna Ciptakan Atlet Yang Berkualitas

Ika Joni menyampaikan beberapa pesan setelah berakhirnya Liga Voli, baik kepada atlet yang meraih prestasi maupun yang tidak sampai ke Pertandingan Partai Puncak.

Kota bengkulu
Dispora Tegaskan Pentingnya Pembinaan Tiap Cabang Olahraga Guna Ciptakan Atlet Yang Berkualitas 

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang, semoga kemenangan ini menjadi langkah awal bagi atlet untuk ketingkat lebih lanjut lagi,” ujar Ika Joni Ikhwan.

“Kepada teman-teman yang belum bisa meraih posisi puncak, peserta dari klub-klub lain jangan berkecil hati, tetap jaga terus latihan. Kita akan menggelar lagi event ini di masa mendatang, persiapkan diri dengan baik. Mudah-mudahan nanti akan berprestasi lebih baik dari sebelumnya,” kata Ika Joni.

Ika Joni juga menekankan perlunya intensifikasi pembinaan atlet masing-masing cabang olahraga agar Bengkulu memiliki stok atlet berkualitas untuk dikirimkan dalam turnamen terdekat.

“Masing-masing cabang olahraga perlu melakukan pembinaan serius terhadap atlet-atletnya. Ketika ada event di luar provinsi Bengkulu, kita harus benar-benar mengirimkan atlet yang memiliki kualitas,” tambahnya. (ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page