Dispora Adakan Family Gathering di Stadion Semarak, Sawah Lebar Bengkulu

Acara Family Gathering ini diadakan khusus untuk para jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Staff, THL, dan para jajaran lainnya yang berkumpul dalam kegiatan tersebut.

Kota bengkulu
Dispora Adakan Family Gathering di Stadion Semarak, Sawah Lebar Bengkulu 

Berbagai permainan seperti lari dalam kain sarung oleh tiga orang, estafet baju, dan permainan lainnya mengisi acara Family Gathering ini. Terlihat suasana kebersamaan dan keceriaan terpancar dalam kegiatan ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, memberikan arahan langsung dan memberikan sedikit briefing seputar games yang mengisi kegiatan Family Gathering.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu sebagai hiburan bagi jajarannya sekaligus untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di antara para jajaran dan bidang internal. Ika Joni juga berpesan agar para jajaran Dispora dapat menyongsong tahun 2024 dengan kinerja terbaik dan mendukung realisasi Program Gubernur Rohidin dan Wakil Gubernur Rosjonsyah. (ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page