Disperindag Empat Lawang Sediakan Lapak PKL

Loading...

EMPAT LAWANG – Dinas Perindusterian dan Perdagangan mengumpulkan Ratusan pedagang kaki lima (PKL) dipasar Pulau Emas Kecamatan Tebing Tinggi dilapangan pasar pulau emas, Kamis (27/2/2020).

Berkumpulnya para PKL tersebut tidak lain guna untuk mengikuti pengundian lapak yang telah di sediakan oleh oleh Disprindag.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kabupaten Empat Lawang Almutholib mengatakan, hari pihaknya mengumpulkan para PKL, ini merupakan kegiatan pengundian lapak sementara bagi PKL di Kecamatan Tebing Tinggi.

“Ya, hari ini kita melakukan pengundian No untuk para PKL, untuk sementara ini yang disediakan hanya 240 Lapak,” katanya.

Itu untuk seluruh PKL Lanjut Almuntolib, yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi baik diLorong Talang Padang Maupun yang di Jembatan Pulau emas dipindahkan kedalam lapak yang telah disediahkan.

“Kalau mereka masih tetap membandel dan tidak mau pindah,nanti kita ada tim khusus untuk meminta para PKL tersebut harus pindah,” jelasnya.

Iapun juga berharap kepada seluruh PKL yang sudah mendapatkan lapak diharapkan segera mungkin untuk pindah.

“Kami beri tenggang tenggang waktu 7 hari mulai dari hari ini untuk menempati lapak yang telah disediahkan dan diharapkan kepada PKL untuk segera pindah guna untuk mewujudkan visi-misi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang,” harapnya. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang