Disnakertrans Provinsi Bengkulu Buka Lowongan Pemagangan ke Jepang

Nusantaraterkini.com – Bengkulu – Kabar gembira bagi pencari kerja di Provinsi Bengkulu khususnya dan peluang juga untuk warga negara Indonesia yang berada propinsi lainnya.

Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi ( Disnakertrans) Provinsi Bengkulu mengumumkan penerimaan pemagangan ke Jepang. Hal ini berdasarkan Surat Direktur Bina Bina Penyelengaraan Pelatihan Vokasi dan Pemagangan Nomor B-2/281/ LP.03.01//11/2024 tanggal 18 Februari 2024 perihal pelaksanaan rekrut/seleksi peserta pemagangan ke Jepang tahun 2024. Hal itu di sampaikan Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas Jauhari.S.H di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Jauhari menjelaskan, bahwa jadwal pelaksanaan seleksi peserta pemagangan ke Jepang tahun 2024 pada tanggal 27 s/d 31 Mei 2024.

“Calon peserta yang mau mendaftar berdomisili di wilayah Provinsi bengkulu minimal 2 (dua) tahun yang di buktikan dengan KTP dan ijazah terakhir. untuk peserta yang di luar propinsi bengkulu selain dari kelengkapan yang saya sebutkan tadi, juga harus melengkapi membawa surat rekomendasi dari Dinas yang membidangi ketenagakerjaan asal Domisili mereka tinggal,” kata Jauhari.

Dia menambahkan, diutamakan peserta yang telah minimal 1 kali Vaksin Covid 19. pelaksanaan rekrutmen/seleksi calon peserta dari Kabupaten/Kota akan dilaksanakan mulai terbit Surat ini dan sampai tanggal 20 Mei 2024.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page