Terbit : 3 Maret, 2019 - Jam : 05:14

Diskominfo Pemalang Siap Menggali dan Mengekspos TMMD Reguler

Loading...

Pemalang – Drs. Nugroho Budi Raharjo, MM (kemeja merah), Kadiskominfo Kabupaten Pemalang, juga telah dan akan all out membantu para Jurnalis TNI dalam mempublikasikan kegiatan pembangunan di wilayahnya melalui TMMD Reguler 104 pemalang, Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh.

Pihaknya juga akan kembali mengekspos secara live melalui LPPL Radio Swara Widuri 87.7 MHz, saat upacara penutupan TMMD pada 27 Maret mendatang di Lapangan Olahraga Jatiroyom, seperti saat upacara pembukaan (26/2) lalu yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen. Hal ini disampaikannya saat mendampingi Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH, MM, saat memantau perkembangan publikasi TMMD di Gedung Serbaguna Swara Widuri. Sabtu malam (2/3/2019).

Dirinya juga berharap peran aktif dari rekan-rekan media khususnya di wilayah Kabupaten Pemalang agar membantu dan mendukung suksesnya pemberitaan pembangunan. Pasalnya, ini sangat menyentuh hajat orang jamak khususnya di desa pinggiran. Tak lupa, Nugroho mengapresiasi beberapa rekan media yang telah membantu publikasi TMMD sejak Pra.

Diketahui, pihaknya telah memfasilitasi para jurnalistik TNI dan umum dengan peralatan komputer, jaringan internet serta ruang serba guna melalui LPPL Radio Swara Widuri 87.7 MHz, Jalan Gatot Subroto, Bojongbata, Kecamatan/Kabupaten Pemalang. Terlihat Nugroho berfoto bersama Bupati, Perwira Sandi Kodim, Letda Inf. Norma Firdous (bertopi) serta anggota Jurnalistik Kodim 0711 Pemalang.

“Ini adalah komitmen kami sesuai tupoksi Kominfo dalam mempublikasikan pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang,” ungkapnya. (Aan Pendim pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.