Terbit : 23 Maret, 2019 - Jam : 04:23

Diskominfo Pemalang Gelar Dialog Interaktif TMMD Reguler 104

Loading...

Pemalang – Upaya dalam membangun opini masyarakat dan dunia maya agar pembangunan TNI bersama lintas instansi serta masyarakat dapat diketahui dunia luar, Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang juga menggunakan media radio LPPL Radio Swara Widuri. Jumat malam (22/3/2019).

Selaku moderator yang tak asing lagi ditelinga Wong Pemalang, Rida (54) Presenter Swara Widuri, menampung berbagai pertanyaan masyarakat untuk mendapatkan jawaban tiga narasumber Forkopimda yaitu Bupati H. Junaedi, SH.MM, Dandim/Dansatgas TMMD Reguler 104 Letkol Inf. Edy Supriyadi, S.S, M.M, M.Tr. (Han) dan Drs. Tetuko Raharjo, M.Si.   

Untuk tema yang diusung dalam dialog interaktif kali ini adalah TMMD Reguler ke-104 di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh. Animo masyarakat via telpon diluar ekspektasi, sehingga hanya diberikan kesempatan kepada 10 orang penanya.

“Untuk beberapa pertanyaan sangat bagus yang diantaranya, Ibu Tuti dari Sugihwaras menanyakan apakah personil TNI sebanyak 150 orang setiap harinya terjun kelapangan, serta Mas Yuli dari Kebondalem ingin tahu apakah TMMD tidak diperuntukan bagi masyarakat kelurahan,” bebernya.

Dari catatannya Rida menambahkan, pertanyaan yang tak kalah bagus adalah berapa kali dalam setahun TMMD diadakan dan sasarannya berapa desa serta apa itu TMMD Reguler 104 dan program dari mana serta bedanya dengan TMMD Sengkuyung.

Sebagai acara puncak yaitu penyampaian jawaban dari tiga narasumber kepada pendengar Swara Widuri dan diakhiri dengan pesan-pesan dan harapan dari ketiganya. (Aan Pendim Pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.