Disiplin Protokol, Polda Bengkulu Ajak kaum Milenial Terapkan 5M 

Nusantaraterkini.com, BENGKULU – Kepolisian Daerah Bengkulu mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu terutama para kaum milenial untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan ) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH mengingatkan penerapan disiplin protokol kesehatan di masyarakat menjadi kunci utama dalam pengendalian penyebaran virus corona atau covid-19.

“Sudah saatnya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif. Patuhi protokol kesehatan. Ikuti berita tentang Covid-19 ini dengan saluran-saluran yang benar,” himbau Kabid Humas.

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui akun media sosial Instagram, Facebook dan Twitter terus memberikan imbauan serta edukasi kepada masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan.

Selain itu, Polri terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan 5M. Disamping itu, terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin, untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.