Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Dishub Banyumas Tambah Penunjuk Arah ke Lokasi TMMD Reguler

Loading...

Banyumas – Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menyiapkan banner petunjuk arah lokasi TMMD Reguler 108 Banyumas, guna mensukseskan acara pembukaan pembangunan lintas sektoral/instansi ini.

Sejumlah banner sudah dikirim ke Balai Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Banyumas, dan sedang disiapkan pemasangannya oleh perangkat desa setempat. Senin (29/6/2020).

Disampaikan Danramil 15 Pekuncen, Kapten Infanteri Subandi, penyiapan papan petunjuk arah tersebut akan memudahkan orang yang akan berkunjung ke Petahunan untuk menemukan lokasi pekerjaan pembangunan infrastruktur menuju Obyek Wisata Curug Nangga.

“Kami mengapresiasi upaya Dishub Banyumas dalam mensukseskan TMMD Reguler sesuai dengan fungsinya,” ucap Subandi mengapresiasi.

Ditambahkannya, selain banner, pemasangan banner ucapan selamat datang di lokasi TMMD juga telah terpasang di gapura masuk desa dan tempat-tempat strategis lainnya. Pun, dengan ratusan umbul-umbul berwarna-warni yang bertebaran di desa.

“Ini merupakan upaya bersama dalam menyambut kunjungan tamu-tamu penting pembangunan khususnya, dan masyarakat yang ingin sekedar melihat dari dekat proses pembangunan umumnya,” pungkasnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.