Terbit : 8 November, 2019 - Jam : 22:20

Disdik Okus Terapkan Pembelajaran Guru Mata Pelajaran yang Berkompetensi

Loading...

Oku Selatan – Subdit Peningkatan Kompetensi dan Kualifikasi, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan Kegiatan Pembekalan Narasumber Nasional Program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Berbasis Zonasi yang Berorientasi pada Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi.

Hal ini, disambut baik dari dinas Pendidikan Kabupaten Oku Selatan, guna meningkatkan kemampuan kualitas guru mata pelajaran, baik guru sekolah dasar maupun guru sekolah menengah pertama.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Oku selatan zulpakar Dani, Spd melalui Kepala Bidang Pembembinaan dan ketenagaan Edwarken, Spd menjelaskan, kegiatan ini sebagai upaya dalam peningkatan dan pembelajaran tentang kelulusan bagi para peserta guru.

Program ini lebih dikembangkan kepada penekanan, terhadap Pembelajaran beroreantasi kepada kemampuan dan pemikiran tingkat tinggi (Higher Order Thingking Skill) bagi para guru mata Pelajaran di Kabupaten Oku selatan. (Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.