Direktur Intelijen Keimigrasian Sosialisasi SE Dirjen Imigrasi Tentang Visa dan Izin Tinggal

Nusantaraterkini.com (Sidoarjo)– Direktur Intelijen Keimigrasian (Dirintelkim), Ratna Pristiana Mulya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan memberi arahan Surat Edaran (SE) Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Nomor : IMI-1555.GR.01.01 tahun 2021 tentang Visa dan Izin Tinggal kepada para Kepala Unit Pelaksana Tekhnis (Ka UPT). Acara tersebut berlangsung, Kamis (4/3/2021) bertempat di aula Kanim Kelas I Surabaya, Jalan By Pass Juanda, Sidoarjo. 

Dalam pengarahannya, Dirintelkim berpesan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik, khususnya terkait visa dan izin tinggal Warga Negara Asing (WNA) di masa pandemi Covid-19. Mulya, begitu sapaan akrabnya, menambahkan kegiatan ini juga bertujuan sebagai evaluasi para Kepala UPT agar dapat memberikan pelayanan dan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Seusai pengarahan Dirintelkim, acara dilanjutkan paparan dan diskusi tentang E-Visa dan izin tinggal yang disampaikan Kasubdit Alih Status, Abdi Widodo dan Kasi Visa Ditjenim, Baron Perkasa. *(Fajar Yudha Wardhana)*

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.