Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dipukul Pakai Gagang Sapu, Istri Polisikan Suami

Loading...

NusantaraTerkini.Com,Musi Rawas-Setelah menerima laporan dari korban, Jajaran Polsek Muara Kelingi langsung melakukan penangkapan kepada Edi Suryanto (43),Warga Desa Karya Sakti,Kecamatan Mura Kelingi,Kabupaten Musi Rawas,Sumatera Selatan (Sumsel).

Edi Suryanto di laporkan oleh istrinya sendiri, Warjiati (40) atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kapolres Musi Rawas,AKBP Suhendro didampingi Kapolsek Muara Kelingi,AKP Hendri Agus kepada awak media membenarkan adanya penangkapan pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek,” Kata Kapolsek,Senin (28/01/2019).

Pelaku sendiri,Kata Kapolsek di tangkap di perumahan karyawan PT. Juanda Sawit Lestari pada Minggu (27/01/2019) sekitar pukul 22.30 Wib.

“Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan.Selanjutnya pelaku kita bawa ke Mapolsek guna penyelidikan lebih lanjut,” Jelasnya.

Peristiwa penganiyaan itu sendiri terjadi pada Minggu (27/01/2019) sekitar pukul 18.30 wib.

Saat itu pelaku melakukan penganiyaan terhadap korban dengan cara memukul menggunakan gagang sapu, merasa tidak senang atas perbuatan yang dilakukan oleh pelaku korbanpun langsung melaporkan penganiyaan itu ke Mapolsek Muara Kelingi.(Sutrisna)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.