Dinsos Kota Tangerang, Dikunjungi Komisi l DPRD Pangkalpinang

TANGERANG,NUSANTARA TERKINI Com – Pukul 9:15 WIB (pagi) Kamis (4/2/2021) mengaku dari Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sedang melakukan (Kunker) Kunjungan Kerja di Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Kota Tangerang.

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Pangkalpinang Zufriady, SE,MM mengatakan, Kita sudah dari kemaren menginap, Adapun Pelaksanaan Kunjungan Kerja telah direncanakan pada tanggal 3 sampai 5 Febuari 2021 mengenai Pemberdayaan Potensi, Sumber Kesejahteraan, Sosial (PSKS) dalam Hal penanganan Covid -19,”ungkap nya.

“Semua Potensi PSKS di Kota Tangerang akan kami bandingkan dengan Kota Pangkalpinang nantinya.”Zufri Juga menjelaskan, Tadi kita sudah bertemu dengan Hilman, Kepala Bidang Dinsos ini, dan sudah ada penjelasan dari pihak Dinsos yang akan selanjut nya akan memberikan dokumen teknis melalui Email,” jelasnya.

Diwaktu yang sama WT (inisial) Staf Komisi l DPRD menambahkan, silakan Foto aja surat Kunjungan Kerja kami ini agar memahami tujuan kami kemari,” tutur Wt, sembari menunjukkan surat Kunker, mereka, Kepada awak media Nusantara Terkini.Com

Pantauan awak media ini, Kunjungan Kerja Komisi l DPRD Kota Pangkal Pinang berdasarkan surat No 090 /175/DPRD/ll/2021 ditujukan ke pada Kepala Dinas Sosial Pemerintah Kota Tangerang pada tanggal (1/2/2021)

Dalam surat tersebut sedikit nya 12 orang dari Komisi l DPRD Pangkal Pinang akan melakukan kunjungan ke Dinas Sosial Kota Tangerang.

Situasi terkini pada pukul 8:30 WIB (pagi) ke 12 orang Perwakilan Komisi l DPRD Kota pangkalpinang itu sedang menunggu di depan Gedung Dinsos, Jl Iskandar Muda No,1,Bendung Pintu Air Sepuluh, Neglasari, RT.001/RW.002, Kel Mekarsari, Kec.Neglasari, hingga pukul 10:00 WIB pagi, akhirnya memasukin gedung Dinsos tersebut.

Pada pukul 11:00 WIB Ke 12 Rombongan Komisi l DPRD Kota Pangkalpinang itu berfoto di Depan Gedung Dinsos dan tidak berapa lama Rombongan meninggalkan Gedung Dinsos Kota Tangerang.

Sementara Kepala Dinsos Kota Tangerang Suli Rosadi mengatakan, kunjungan DPRD Pangkalpinang itu tentang (PSKS) tentunya ada nilai positif Dinsos Kota Tangerang yang akan mereka terapkan di Kota Pangkalpinang.”Singkat nya.

Kota Tangerang 4 Februari 2021
Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.