Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu Bekali Gudang Literasi Kepada Siswa

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu mendapat kunjungan dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Terpadu (IT) Baitul Izzah Kota Bengkulu, belum lama ini.

Kedatangan SMP IT Baitul Izzah dalam upaya meningkatkan kualitas peserta didik dan mengembangkan minat baca di SMP IT Baitul Izzah, dengan Siswa-siswi yang berkunjung sejumlah 60 orang dan guru pendamping sejumlah 10 orang.

Dalam kunjungan ini sambutan dari Kepala DPK Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd di wakili oleh Pustakawan Ahli Madya Toni Hartanto, S.Sos dan pengenalan Perpustakaan oleh Ibu Tuti Yuniarti, Sos.
Siswa SMP IT Baitul Izzah dan guru pendamping, diajak layanan pembuatan kartu, melihat Koleksi Referensi, melihat Koleksi Deposit, dan Koleksi Umum DPK Provinsi Bengkulu.

Adapun Tujuan dari kunjungan tersebut adalah Pemahaman tentang Literasi membaca, meningkatkan minat baca siswa, memupuk dan menumbuh kembangkan budaya membaca dan menulis bagi siswa dan guru dan menambah kosakata dan pengetahuan dari berbagai sumber buku.(ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.