Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Segera Bangun Studio Podcast

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi kepada wartawan mengungkapkan bahwa berencana akan membangun studio Podcast yang ada disekitar lokasi kantor Dinas tersebut.

Menurut Meri disela-sela kegiatan HUT Provinsi Bengkulu ke 55 Tahun 2023, Minggu (19/11/2023, kehadiran studio podcast ini nantinya bertujuan menjadi sarana atau wadah bagi Dinas DPK Provinsi Bengkulu dalam mengorbitkan semua program kegiatan dan koleksi buku yang ada di Perpustakaan.

“Ya seiring dengan kemajuan dan perkembangan dunia teknologi kekinian maka kami dari Dinas DPK tentu dituntut untuk ikut menyesuaikan kemajuan zaman yang dimana kehadiran studio podcast sangat tepat dengan zaman kekinian. Makanya nanti kita akan melibatkan semua tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para akademisi dan praktisi untuk diajak berdiskusi dengan host yang kita berdayakan dari bidang kita yang menguasai semua materi yang kita sajikan,” terangnya.

Dia berharap restu dari masyarakat Bengkulu agar keinginan DPK Provinsi Bengkulu untuk memiliki studio podcast sendiri bisa terealisasi dalam waktu dekat ini.”Ya harapan kami segera tapi prinsipnya ini keinginan baik kami untuk membantu menyiarkan informasi pembangunan yang ada di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.(ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.