Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Gelar Pelatihan Pelati Sepak Takraw

BENGKULU, Nusantaraterkini.com – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu (Dispora) Gelar pelatihan pelatih sepak Takraw se-Provinsi Bengkulu. Pelatihan ini dilaksanakan di Halekoa Meeting Room, Gerage Hotel, Selasa (28/11/2023)

Dalam sambutannya kadispora Ika Joni  Ikhwan mengatakan bahwa pelatihan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah untuk mendukung kemajuan olahraga provinsi Bengkulu.

“mewakili Pemerintah, Dispora Provinsi terus Berupaya untuk menggandeng sebanyak mungkin pihak yang memiliki visi yang sama untuk memajukan olahraga,” ucapnya. Lebih lanjut ia mengatakan dalam upaya memajukan olahraga perlu adanya grand desain, biaya dan waktu yang tidak sedikit.

“Kita berharap olahraga sepak takraw mampu terus bertumbuh dan menorehkan prestasi untuk membawa nama baik daerah,” cetusnya. Dikatakannya, kedepan olahraga sepak takraw dapat menjadi olahraga yang tidak asing lagi bagi masyarakat layaknya seperti olahraga sepak bola, bola volley, badminton.

“oleh karena itu sangat dibutuhkan dukungan dari semua pihak dalam memajukan dunia olahraga dari hulu ke hilir di bumu rafflesia ini,” pungkasnya. Kegiatan pelatihan ini diikuti 30 peserta yang terdiri dari 9 kabupaten dan 1 kota se-provinsi Bengkulu. Kegiatan ini juga dihadiri  ketua Umum KONI provinsi Bengkulu (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.