Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Dinas Kominfotik Kaur Manfaatkan Teknologi, Permudah Koordinasi Antisipasi Covid-19

Loading...

KAUR – Pemerintah Kabupaten Kaur kembali melakukan teleconference,  dengan Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian di ruang Kadis Kominfotik Kaur, Jumat (3/4/2020).

Teleconference diikuti Sekda Kaur, H. Nandar Munadi, M.Si, Kepala Dinas Kominfotik Kaur, Asman Suhadi, SP, Kepala Badan Keuangan Daerah Kaur, Alian Suhadi, S.Pd, Kepala Dinas Kesehatan Kaur, Kepala BPBD Kaur, Kepala Bappeda Litbang Kaur, dan Kepala Dinas Perhubungan Kaur.

Sekda Kaur menyampaikan bahwa Kabupaten Kaur sudah melakukan langkah-langkah strategis untuk penanganan Covid-19.

“Kabupaten Kaur sudah melakukan langkah-langkah strategis untuk penanganan Covid-19,” kata Sekda Kaur.

Disisi lain, Dikonfirmasi perihal teknologi yang sudah disiapkan oleh Dinas Kominfotik Kaur, Kadis Kominfotik menyampaikan bahwa teknologi yang ada di Pemkab Kaur sudah sangat baik.

“Teknologi yang tersedia di Pemkab Kaur sudah kami sediakan dengan kualitas yang sangat baik, jadi langkah-langkah koordinasi dengan pihak pemerintah pusat maupun Pemprov bisa lebih mudah, apalagi saat ini pemerintah sedang melakukan langkah antisipasi serangan Virus Corona,” kata Asman Suhadi, SP, kepada wartawan. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.