Dilaporkan Hilang, Dumtruck Milik Warga Dusun Curup Ditemukan Ditengah Kebun Sawit

Nusantaraterkini.com, ARGA MAKMUR – Jajaran tim Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu berhasil menemukan kembali satu unit Dumtruck Warna Kuning dengan nomor kendaraan BD 8749 DU milik seorang warga Dusun Curup Kecamatan Air Besi Kabupaten BU yang dinyatakan hilang dicuri maling, pada Rabu (17/2) sekitar pukul 02.30 dini hari.

Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri mengungkapkan, bahwa sebelumnya pihaknya telah menerima laporan dari pemilik kendaraan dimana satu unit mobil dumtruck miliknya yang terparkir di Kuari Batu milik korban yang berada di Desa Lubuk Pendam Kecamatan Tanjung Agung Palik hilang setelah salah satu penjaga kuari terebut melihat pintu gerbang kuari rusak.

“Ya, hari ini kita menerima laporan dari korban dan hari ini juga kendaraan tersebut berhasil kita temukan,”kata Iptu Aljum.

Iptu Aljum menuturkan, bahwa penemuan kembali kendaraan tersebut setelah pihaknya langsung melakukan pencarian. Dimana kendaraan drum truck tersebut ditemukan di wilayah Desa Arga Mulya, namun sayangnya pelaku pencurian berhasil kabur.

“Ditemukan di Desa Arga Mulya, namun pelaku berhasil kabur, dan saat ini kita tengah melakukan proses pencarian pelaku,”tandasnya.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.