Dikonfirmasi Wartawan, Semen Merah Putih Bungkam

NusantaraTerkini.Com – Sekitar lima rumah warga RT 26 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu mengalami keretakan, akibat aktivitas alat berat Perseroan Terbatas (PT) Cemindo Gemilang.

Selain itu, PT yang memproduksi semen merah putih ini, meski sudah diperingatkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu untuk tidak melanjutkan proses pembangunan pabrik sebelum melengkapi perizinan. Ternyata masih tetap melakukan aktivitas pembangunan pabrik semen seperti biasanya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, semen merah putih sepertinya memilih untuk bungkam. Belum ada pernyataan resmi pihak semen merah putih guna menanggapi atau mengklarifikasi hal ini.
Padahal Jurnalis NusantaraTerkini.Com sudah berkali-kali menghubungi manajemen PT Cemindo Gemilang atas nama Sigit. Ditelepon tidak diangkat dan disms juga tidak dibalas.

Sedangkan pada 3 September 2016, setelah tidak mengangkat telepon, Sigit membalas sms wartawan, ia mengatakan sedang menghadiri acara pernikahan dan segera mengkonfirmasi pertanyaan media. Tapi hingga berita ini diterbitkan belum juga ada pernyataan resmi yang dikemukakan. [NU009]

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.