Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Dikabarkan Hilang, Bocah Delapan Tahun Ditemukan di Arus Sungai

Loading...

OKU Selatan – Setelah dilakukan pencarian beberapa hari sejak dikabarkanya tidak pulang ke rumah pada Senin kemarin, jasad Adam Bin Dedy warga lingkungan 1V Kelurahan Kisau ditemukan terapung di sungai Komering tepatnya di Desa Tekana Kecamatan Buana Pemaca, Rabu (12/02/2020) sekira pukul 12.30 Wib.

Bocah asal Warga Sukamaju, Kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua OKU Selatan ini, hilang sejak dua hari lalu yang sempat terlihat oleh warga di Jembatan Baru Muaradua atau Rumah makan ombak.

Guna memastikan dan meyakinkan jika mayat bocah laki-laki tersebut benar Adam Tim BPBD dan Pihak kepolisian membawa mayat tersebut ke RSUD Muaradua untuk di Visum.

Hasil dari Otofsi dan ciri-ciri yang dimiliki mayat laki-laki tersebut sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Adam

“Benar itu mayat Adam, dari ciri-cirinya, terdapat bekas luka di alis dan ada tanda hitam di bagian leher sebelah kanan, tanda tersebut persis ciri-ciri yang dimiliki Adam,” jelasnya.

Mayat Adam pertama kali ditemukan oleh warga desa Tanjung Beringin di aliran sungai Komering di Desa Tekana tersangkut di tumpukam sampah. Setelah tim Tagana, BPBD dan pihak kepolisian tiba di lokasi barulah Mayat Adam di evakuasi ke rumah duka.(Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.