Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Diduga Tidak Transparan, Puluhan Warga Siap Lakukan Aksi Demo

Loading...

Musi Rawas – Puluhan orang yang mengikuti tes rekrutmen PT Tracon yang diadakan beberapa waktu lalu pertanyakan. Pasalnya,dalam rekrutmen itu disinyalir tidak transparan, lantaran diduga ada yang tidak lulus saat seleksi di dua puluh besar tiba-tiba diterima.

Hal ini diungkapkan oleh H, salah seorang peserta yang mengikuti tes PT Tracon yang diadakan di Balai Latihan Kerja ( BLK) Kabupaten Musi Rawas.

“Kan aneh, waktu seleksi di dua puluh besar gak lulus kok tiba-tiba bisa lulus dan diterima sebagai karyawan PT Tracon,” kata H, salah seorang warga yang ikut saat rekrutmen peserta kepada Nusantara Terkini.Com, Sabtu (23/02).

Lebih jauh ia meminta agar PT Tracon segera memberikan penjelasan yang kongkrit agar tidak ada keresahan.

“Kami minta PT Tracon segera membuka lowongan kerja kembali. Sebab saya menilai dari pembukaan lowongan kerja saja tidak transparan,” jelasnya.

Jika tuntutan itu tidak di kabulkan, maka ia bersama teman-temanya yang tidak lulus saat tes akan mengadakan aksi demo.

“Kita akan adakan aksi demo jika tuntutan tidak ditindak lanjuti,” cetusnya.

Senada dengan W, ia juga meminta agar pihak PT Tracon segera membuka lowongan kerja yang baru.

“Yang jelas kami tidak puas dengan sistem rekrutmen yang di adakan oleh PT Tracon. Kami minta dengan tegas agar pihak PT Tracon mengabulkan permintaan kami,” jelasnya.

Menurutnya,ia bersama teman-teman yang tidak lulus saat mengikuti tes rekrutmen PT Tracon siap untuk melakukan aksi. (Sutrisna)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.