Diduga Percobaan Penculikan, Warga Kaur Heboh

Loading...

KAUR – Para orang tua di Kota Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu kemarin (10/1/2020) mendadak resah, pasalnya didapatkan dugaan percobaan penculikan anak, yang diiming-imingi dengan sejumlah uang.

Hebohnya masalah ini bermula dari cuitan akun Facebook bernama Niadison (ibu korban) di akun Facebook.

“Ya Allah balik sekolah kemarin anak bujang ku diberhentikan orang yang tidak di kenal, pakai mobil warna hitam tepatnya disimpang sekolang, di iming-imingi beri uang, tapi Adiel tidak mau… Jadi takut”, berdasarkan petikan status ini, Anggota Polsek Kaur Selatan mendatangi pihak korban.

Menurut Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R. Purnama, MH, kami sudah meminta keterangan ke pihak keluarga si anak tadi malam.

“Kami sudah meminta keterangan ke pihak keluarga si anak tadi malam, menurut pengakuan keluarganya, saat itu memang anaknya ditawarkan uang oleh salah satu penumpang mobil warna hitam, serta mengajaknya untuk naik ke mobil, karena si anak tidak mengenali orang tersebut, si anak menolak tawarannya, harapan kami ke depannya agar masyarakat selalu waspada, dan pihak kepolisian,” kata Kapolsek Kaur Selatan, Sabtu (11/1/2020). (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang