Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Anak di Bawah Umur, Uda Diringkus Polisi

Loading...

Musi Rawas – Diduga melakukan penganiayaan terhadap anak di bawah umur, Januar Hendri (35) alias Uda Diciduk Anggota Polsek Muara Kelingi, Selasa (19/03).

Warga Dusun Lesing, Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini, ditangkap setelah korban bernama Azizah (16) Warga Desa Lubuk Lumbai, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas melapor ke Mapolsek Muara Kelingi.

Kapolres Musi Rawad, AKBP Suhendro didampingi Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendri Agus kepada awak media membenarkan adanya hal itu.

“Untuk motif masih kita lakukan penyidikan.Saat ini tersangka sudah kita amankan di Mapolsek.” Kata Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendri Agus.

Lebih jauh ia mengatakan jika peristiwa penganiayaan itu terjadi pada, Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 14.00 WIB di sebuah rumah makan yang berada di Desa Leban Jaya.

“Tersangka menendang pinggang korban dan mendorong bahu korban. Akibat penganiayaan itu sendiri, korban mengalami memar di bagian bahu dan pinggang,” jelasnya.

Setelah menerima laporan dari korban, lanjut Kapolsek pihaknya pun langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Tersangka tidak melakukan perlawanan saat kita tangkap” Tutupnya. (Sutrisna)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.