Didor Kakinya Hingga Pincang, Pencuri Sapi Akhirnya Tak Berdaya

Jember, Nusantaraterkini.com – Pelaku pencurian Sapi dan Sepeda Motor yang selama ini meresahkan Warga dan kerap beraksi di Wilayah Jember Selatan berhasil dibekuk Tim Ops Satreskrim Polres Jember pada Kamis, (17/06/21).

Polisi terpaksa memberi hadiah timah panas kepada Residivis kambuhan bernama Karman (50) warga Dusun Plerenan Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas.Pasalnya saat dilakukan penangkapa, Karman melakukan perlawanan dan mencoba kabur dari sergapan petugas.

“TKP yang kita dapatkan dari Wilayah Kencong dan Gumukmas Jember. Barang bukti yang berhasil di amankan yaitu dua Ekor Sapi dan dua Sepeda Motor, ” terang KBO Reskrim Polres Jember Iptu Eko Yulianto di Mapolres Jember.

Saat ini, imbuh Eko, petugas masih melakukan pemeriksaan serta pengembangan.Tidak menutup kemungkinan banyak TKP lainnya di Wilayah Jember.

Atas perbuatannya, Pelaku akan di jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun di penjara.

“Petugas terpaksa menghadiahi timah panas kepada pelaku karena saat di tangkap disinyalir melakukan perlawanan. Pelaku K ini sudah bolak balik masuk bui dalam kasus yang sama,”ujar Eko.(Tahrir).

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.