Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Dibalik Cerita Pahlawan Perbatasan Covid-19

Loading...

KAUR – Masyarakat Kaur saat ini bahu membahu dalam mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya yang terlihat oleh kita ialah Sang Pahlawan Perbatasan, dengan menggunakan Alat Perlindungan Diri (APD) walaupun belum standarnya.

Pahlawan Perbatasan ini ialah Melki Alian Saputra atau yang akrab disapa Ambon, dia tidak sendiri disini, bersama-sama teman-teman yang lain dari BPBD Kaur, sudah melakukan aksi penyemprotan ke mobil ini selama seminggu, dan terus semangat dalam mencegah Covid-19 masuk ke Kaur.

“Kami melakukan ini secara ikhlas, dengan harapan Kabupaten Kaur tidak terserang Covid-19, dan skala luasnya Provinsi Bengkulu. Kami lakukan aksi kemanusian ini 1×24 jam, keluarga pun kami tinggalkan dirumah demi aksi ini, semoga saja Virus Corona ini segera berlalu, amin,” kata Ambon, Sabtu (4/4/2020).

Walaupun bahaya dan resiko terpapar Covid-19 (Virus Corona) selalu menghantui mereka. Menurut Ambon, dia bersama-sama teman yang lain melakukan kegiatan ini secara ikhlas. Pasukan BPBD Kaur ini tinggal dipinggir jalan, dengan kondisi tenda darurat seadanya. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.