Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Diancam Mau Dibunuh, Seorang Ibu di Kaur Bacok Anak Sendiri

Loading...

KAUR – Warga Kaur kembali dihebohkan dengan kejadian pembacokan, , Jumat (17/4/2020). Pembacokan ini dilakukan oleh Ibu Kandung korban sendiri yang berinial UL (58), dan korban bernama Siptrawansyah (30), keduanya merupakan warga Desa Datar Lebar I Kecamatan Lungkang Kule Kaur Provinsi Bengkulu.

Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, SIK, MH, membenarkan kejadian tersebut.

“Ya tadi sore memang benar ada kejadian pembacokan yang dilakukan oleh Ibu Kandung korban, korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Kaur untuk dilakukan perawatan intensif, dan pelaku pun sudah diamankan anggota Mapolsek Padang Guci Hulu dirumah pelaku,” kata Kapolres Kaur.

Tambah Kapolres Kaur, kejadian bermula saat korban dengan istrinya tengah cekcok. Saat itu korban menuduh sang ibu mencampuri urusan rumah tangganya, dan mengusir ke luar rumah ibunya serta mengancam akan membunuh ibunya kalau tidak keluar dari rumah.

“Karena diancam seperti itu, sang pelaku pun emosi dan mengambil sebilah parang yang dibacokkan ke dahi korban serta punggung korban,” jelas Kapolres Kaur.  (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.