Dialogis Dengan Satpam BRI, Polsek Doko Polres Blitar Ajak Tingkatkan Kewaspadaan

Blitar – Untuk mencegah 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan penipuan Via ATM, personil Polsek Doko Polres Blitar BRIPKA Heru melakukan patroli dialogis dengan Security Bank BRI Unit Doko, Rabu (6/1/2021).

Ini kata BRIPKA Heru patroli rutinitas di obyek vital yaitu BRI sebagai upaya meminimalisir aksi tindak kriminalitas di sekitar kantor Perbankan.

“Kami memberikan himbauan kepada security Bank dan nasabah agar jangan sampai memberikan nomor PIN kepada siapapun, karena hal ini bisa saja disalahgunakan, serta kewaspadaan saat memarkir kendaraan saat di tinggal aktifitas di dalam kantor maupun di dalam mesin ATM,” ucap BRIPKA Heru.

Dalam kesempatan itu anggota juga mengatakan, demi keamanan kita bersama kepada nasabah / pengguna ATM pada semua Bank, maupun obyek vital yang lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Doko agar waspada, apabila ada orang yang mencurigakan, agar segera lapor ke petugas Kepolisian setempat.

“Kami berharap kepada warga masyarakat agar bisa membantu kami untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Doko, dan kepatuhan kita semua dalam mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan,” himbau BRIPKA Heru. (Humas Polres Blitar)

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.