Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Di Mata Kalangan NU dan Pesantren, Sosok Rohidin Moderat dan Religius

Loading...

Bengkulu- Moderat dan Religius menurut Ketua Tanfidziyah MWC Nahdlatul Ulama (NU) Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara Kiai M Wahid Santoso, sangat tepat disandang oleh Rohidin Mersyah yang saat ini tengah cuti sebagai Gubenur Bengkulu.

Selain itu lanjut Gus Wahid sapaan akrabnya, sosok Rohidin Mersyah lebih dekat dan diterima oleh kalangan NU dan warga pesantren di Bengkulu.

Hal ini lantaran Rohidin sangat hamble dan penuh rasa kekeluargaan saat bersilaturahmi bersama warga dan anak-anak pesantren.

“Menurut pengamatan saya Pak Rohidin memang orang yang religius dalam keagamaan tetapi tidak padat pada tingkat kefanatikan terhadap organisasi,” ungkap tokoh muda NU Bengkulu Utara ini.

Selain itu lanjut Gus Wahid, atas kepemimpinan Rohidin Mersyah akses jalan dari Mukomuko melintasi Bengkulu Utara hingga ke Kota Bengkulu telah mulus. Ini membuktikan bahwa Rohidin saat memimpin Provinsi Bengkulu sangat konsen terhadap geliat perekonomian masyarakat. Sehingga sangat pantas untuk melanjutkan kepemimpinannya bersama Rosjonsyah periode 2021-2024.

“Dan Alhamdulillah dengan kepemimpinan beliau Bengkulu ternyata sudah aman dan damai. Pembangunan sudah terbukti, jalan dari Mukomuko ke Bengkulu Utara dan ke Kota Bengkulu sudah terselesaikan dengan baik. Inilah yang menjadi dambaan kami karena jalan merupakan fasilitas untuk memacu ekonomi kerakyatan,” imbuhnya.

Gus Wahid juga berharap semoga Pak Rohidin bisa amanah memimpin Provinsi Bengkulu yang kedua kalinya.

“Mari kita bersama bahu-membahu dan berdo’a kepada Allah semoga apa yang dicita-citakan masyarakat Bengkulu benar-benar menjadi kenyataan,” pungkas Gus Wahid.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.