Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Di Kaur Ada Caleg Lulus CPNS

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Beberapa hari yang lalu, terdapat Caleg (Calon Legislatif) yang mengundurkan diri dari pesta demokrasi tahun 2019 ini, salah satunya ialah Eka Aritia Saputri yang merupakan Caleg dari Dapil 2 Kabupaten Kaur.

Untuk diketahui Caleg ini merupakan warga Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Caleg ini mundur dikarenakan telah lulus sebagai CPNS yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kaur untuk Tahun 2018, dia lulus dilokasi formasi SMP Negeri 23 Kaur, S-1 Pendidikan dan Sastra Indonesia, Nilai Akhir: 53,28 dan No. Kelulusan: 97.

Sontak saja dengan pengunduran diri dari Caleg PKS ini mengurangi jagoan yang diusungnya, saat dikonfirmasi perihal pengunduran Caleg PKS ini, Ketua KPUD Kabupaten Kaur, Mexxy Rismanto, SE membenarkan bahwa Caleg itu sudah mengundurkan diri.

“Ya memang benar ada salah satu caleg yang mengundurkan diri, untuk sampai saat ini ada 4 orang caleg yang mengundurkan diri”. Jelas Ketua KPUD Kaur kepada wartawan, jum’at (11/1/2019).

Diinformasikan saat ini untuk proses percetakan surat suara sedang berlangsung, dan nama-nama yang mengundurkan diri untuk sementara waktu masih akan dicetak.(ynd)

Rekomendasi
Comments
Loading...